loader

Silaturahmi Kepala Balai Veteriner Subang ke Kejaksaan Negeri Subang

  • 01/02/2024 09:37:00
  • By : Admin Satker
  • 88
Silaturahmi Kepala Balai Veteriner Subang ke Kejaksaan Negeri Subang

 

Subang (1/2) - Pagi ini Kepala BVet Subang drh. Sodirun, M.P. melakukan kunjungan dan koordinasi ke Kejaksaan Negeri Subang. Kunjungan Kepala BVet Subang diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Subang Dr. Akmal Kodrat, S.H., M.Hum. didampingi Kasi Intelijen Akhmad Adi Sugiarto, S.H., M.H.

 

Adapun maksud kunjungan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi, serta melakukan koordinasi dan evaluasi terkait Pengawalan dan Pengamanan Proyek Strategis Nasional pada Kementerian Pertanian yang ditugaskan kepada Balai Veteriner Subang yaitu Pengembangan Ternak Ruminansia Potong dan Pengembangan Ternak Unggas pada tahun 2023.

 

Kepala BVet Subang juga menyerahkan secara simbolis tanda terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Subang karena pada Tahun Anggaran 2023 telah berkenan bekerjasama melakukan pengawalan dan pengamanan proyek strategis nasional pada Balai Veteriner Subang

 

Turut mendampingi Kepala BVet Subang yaitu drh. Dwi Nawang Wicaksana (Pejabat Pembuat Komitmen), drh. Isrok Malikus Sufi, M.Si. (Koordinator Kegiatan Ruminansia Potong), dan drh. Sunarno (Koordinator Kegiatan Ayam Lokal).

 

Diharapkan dengan adanya sinergi yang positif ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat terutama para penerima kegiatan, serta pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan tepat sesuai dengan aturan yang ada.