loader

Milangkala Kabupaten Subang Yang Ke-67

  • 01/04/2015 11:01:00
  • By : Admin Satker
  • 15
Milangkala Kabupaten Subang Yang Ke-67

Milangkala Kabupaten Subang ke 67 semoga semakin maju gotong royong, kebersamaan, kemandirian dalam membangun merupakan penentu keberhasilan ini adalah modal kuat dalam pembangunan. Pada HUT ke 67 Kab. Subang dimeriahkan oleh berbagai kegiatan antara lain Pameran Pembangunan yang diikuti oleh instansi yang ada di kab. Subang dan dari luar kab. Subang termasuk Balai Veteriner turut serta memeriahkan dalam pameran tersebut.

Pada kegiatan pameran tersebut B-Vet Subang bekerjasama dengan Dinas Peternakan Kabupaten Subang melaksanakan vaksinasi Rabies secara Gratis serta memberikan informasi kesehatan ternak kepada masyarakat, Bagaimana pentingnya bila ternak sehat hal ini merupakan cermin bahwa bila ternak sehat masyarakatpun turut sehat negarapun kuat.

Perayaan hari jadi ke-67 Kabupaten Subang dimeriahkan oleh adanya Bazzar, pelayanaan Informasi Inseminasi Buatan serta adanya kontes ternak dari Himpunan Peternak Domba Indonesia (HPDKI) yang mendatangkan domba dari sekitar Subang bahkan dari luar kabupaten Subang. Dengan adanya kontes ini merupakan ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Subang karena hal ini merupakan hal yang langka belum tentu dapat dilakukan setahun sekali.

Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk merangsang peternak yang ada di kabupaten Subang untuk menumbuhkan minat dalam beternak dan memotivasi serta memberi penghargaan kepada peternak agar lebih bergairah, tidak hanya itu pemberian penghargaan terhadap Petugas Dinas Peternakan Inseminator serta petugas Dinas yang berprestasi dan kepada peternak yang berhasil, penghargaan dan hadiah ini diberikan langsung oleh Bapak Bupati dan jajarannya. wilujeung milangkala kab Subang ka-67